Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dapat Tawaran Akting, Alena: Seperti Durian Runtuh

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dapat Tawaran Akting, Alena: Seperti Durian Runtuh
Jul 31st 2013, 11:18

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 31/07/2013 17:55

Dapat Tawaran Akting, Alena: Seperti Durian Runtuh

Alena Wu (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Penyanyi Alena mulai menjajaki karier di pentas akting. Baginya, tak ada masalah dalam menjalani berbagai macam profesi di dunia hiburan.

"Aku mengalir begitu saja orangnya. Dulu sebelum nyanyi aku sempat modelling dan presenter. Sekarang dapat kesempatan akting ya nggak masalah juga," terang Alena saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Penyanyi berwajah oriental ini tak pernah berpikir sebelumnya untuk menjajal dunia seni peran. Tawaran untuk berakting yang diterimanya pun diambil bukan karena alasan aji mumpung.

"Bisa main film dan akting itu bagaikan durian runtuh buat aku. Karena selain dapat rezeki dan kesempatan untuk mengembangkan bakat, aku juga dapat tantangan dan kesempatan untuk belajar banyak hal," sambung pelantun Terlanjur Memilih Dia ini.

Meski mulai menikmati dunia akting, Alena mengaku tetap setiap pada profesi lamanya, yakni penyanyi. "Aku sudah mencoba semua profesi ya. Tapi aku paling enjoy banget deh sama dunia nyanyi yang secara live, itu yang paling aku suka," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions