Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Smurf 2 Gagal Mendapatkan Simpati Kritikus Film

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Smurf 2 Gagal Mendapatkan Simpati Kritikus Film
Jul 31st 2013, 11:18

Oleh Desika Pemita

Posted: 31/07/2013 18:00

Smurf 2 Gagal Mendapatkan Simpati Kritikus Film

Smurf 2

Liputan6.com, Los Angeles : The Smurf 2 boleh saja disebut-sebut sebagai film terbaik musim ini. Namun, film yang dirilis beberapa waktu lalu itu ternyata justru kurang berkesan bagi kritikus film Hollywood.

Musuh utama The Smurf 2 tak beda jauh dengan The Smurfs sebelumnya. Hal ini membuat film ini jadi kurang kreatif dengan kembali menghadirkan penyihir Gargamel yang ingin menangkap kekuatan Smurf dengan menciptakan dua Smurf naughties untuk menyusup ke lingkungan Smurf.

Dalam Smurf 2, Smurfette (suaranya diisi oleh Katy Perry) menjadi korban. Para Smurf berusaha untuk menyelamatkan Smurfette dari orang jahat. Jika sebelumnya Smurf mengambil cerita di New York, Amerika Serikat. Kali ini, The Smurf 2 mengambil setting tempat di Paris, Prancis.

Selain itu, lagu untuk soundtrack Smurf 2 dinyanyikan oleh Britney Spears dianggap sebagai kemunduran. Pasalnya, lagu yang seharusnya mengisi film ini kurang dalam melodi dan liriknya. Akibatnya, lagu ini dianggap standar, dilansir dari Contactmusic, Rabu (31/7/2013).

Akibatnya, Smurf 2 ini dianggap kritikus film Hollywood sebagai film yang melumpuhkan budaya pop. Bahkan film ini hanya dianggap lelucon dan membosankan karena tak dikemas dengan baik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions