Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Nick Jonas Pamer Perut Sixpack

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Nick Jonas Pamer Perut Sixpack
Jul 31st 2013, 07:05

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 31/07/2013 13:20

Nick Jonas Pamer Perut Sixpack

Nick Jonas

Liputan6.com, Los Angeles : Nick Jonas, personel termuda dari Jonas Brother tampak sehat. Maklum ia sedang rajin ikut fitnes. Hasilnya? Sudah ia tunjukkan kepada penggemarnya melalui instagram.

Seperti diberitakan AceShowbiz, Rabu (31/7/2013), Nick bertelanjang dada dan menunjukkan perutnya yang sixpack. Ia pun memposting gambar saat dirinya latihan. "Saya tidak pernah melakukan ini tetapi...," Nick memberi keterangan diinstagram miliknya. "Hidup sehat dan bugar. #Diabeticinshape#2.0" tambahnya.

Pada 2005, Nick didiagnosis menderita diabetes. Meski shock tapi Nick cukup kuat untuk memberitahu kepada penggemarnya pada 2007 silam. "Saya akan mendapatkan cerita tentang bagaimana beberapa anak yang benar-benar takut untuk memberitahu teman-teman mereka. Dan saya memberi mereka keberanian untuk melakukan itu. Saya hanya merasa diberkati," katanya.

Untuk tetap sehat, Nick mempertahankan kebiasaan makan makanan yang sehat, agar badannya tetap terbentuk. "Saya suka kale (kubis liar) kering dengan bumbu di atasnya," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions