Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Sahur on the Road, Trio Macan Pilih Pinggiran Jakarta

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Sahur on the Road, Trio Macan Pilih Pinggiran Jakarta
Jul 31st 2013, 13:22

Oleh Anri Syaiful

Posted: 31/07/2013 19:50

[VIDEO] Sahur on the Road, Trio Macan Pilih Pinggiran Jakarta

Trio Macan (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bogor : Di bulan suci Ramadan, Trio Macan turut berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar Sahur on the Road. Mereka pun memilih daerah pinggiran Ibu Kota, tepatnya di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Trio Macan menyisihkan sebagian rezeki demi melengkapi ibadah mereka di bulan penuh berkah ini. Pada Senin (29/7/2013) malam silam, tiga personel Trio Macan Iva, Lia, Caca dan rombongan menyambangi Desa Suka Tani, Cibubur.

Mereka membagikan bingkisan berupa alat salat dan makanan untuk bersantap sahur bagi warga di pinggiran Jakarta tersebut. Walau harus menyusuri jalanan setapak yang gelap, hal ini tak menghalangi grup yang melejit lewat tembang Iwak Peyek berbagi rezeki.

Ketiga personel Trio Macan pun tak segan-segan mengetuk setiap pintu yang didatangi. "Ibu sudah sahur belum?" tanya Caca, salah satu personel Trio Macan, kepada seorang ibu, seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti.

Dan, tak lupa mereka membagikan makanan untuk sejumlah orang yang berada di pinggir jalan. "Sudah sahur belum pak. Ini tolong dibagikan. Selamat sahur ya pak," ucap ketiganya serempak.

Mereka juga mengunjungi rumah salah satu bocah yang menderita keterbelakangan mental. Setelah bercengkerama dengan hangat, Trio Macan pun menyerahkan bingkisan kepada bocah tersebut.

"Seru banget. Dibanding tahun lalu, ini yang paling berkesan," ujar Caca.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions