Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Ada Istri, Demian Aditya Hanya Dilayani Pembantu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tak Ada Istri, Demian Aditya Hanya Dilayani Pembantu
Jul 29th 2013, 12:41

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 29/07/2013 19:20

Tak Ada Istri, Demian Aditya Hanya Dilayani Pembantu

Demian (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Demian Aditya terpaksa menjalani ibadah puasa seorang diri sejak bercerai dari Yulia Rachman. Saat sahur dan berbuka, Demian lebih sering berkumpul bersama keluarganya.

"Saya paling kalau buka dan sahur ke rumah Mama. Karena Mama saya jago masak, kalau di rumah paling saya cuma sama pembantu saja," ucap Demian saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Demian mengakui kalau kebersamaannya dengan keluarga menjadi lebih optimal saat menyandang status sebagai duda.

"Dulu kan saya bareng terus sama keluarga dia (Yulia). Kalau sekarang kumpul terus sama keluarga. Sahur dan buka puasa saya banyak ditemani sama keluarga saya," terang Demian.

Salah satu perbedaan yang dirasakannya lantaran menjalankan puasa tanpa istri adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa. "Kalau dulu saya dimasakin (Yulia), kalau sekarang saya masak sendiri pas sahur," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions