Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Nirvana Rilis Ulang Album In Utero

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Nirvana Rilis Ulang Album In Utero
Jul 31st 2013, 12:21

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 31/07/2013 18:30

Nirvana Rilis Ulang Album In Utero

Liputan6.com, Los Angeles : Dalam rangka merayakan ulang tahun band yang ke-20, pihak Nirvana akan merilis ulang sebuah album rilisan 1993 silam yang berjudul 'In Utero'. Tak hanya dirilis ulang, rekaman lagu-lagu di dalam album milik band beraliran grunge ini pun akan diperbaharui sehingga terdengar lebih segar.

Perilisan ulang album ketiga Nirvana ini, rencananya akan dilangsungkan pada 23 September 2013 yang akan datang. Di dalamnya pun akan diisi sekitar 70 tembang termasuk nomor-nomor tambahan untuk didengarkan.

Selain nomor-nomor lawas, ada juga beberapa rekaman serta demo yang belum dirilis sebelumnya. Lagu-lagu B-sides (pasangan single), kompilasi, serta materi rekaman live yang menampilkan mendiang Kurt Cobain pada tur terakhirnya saat masih mengajak Pat Smear dalam tur-turnya.

Tentu saja hal ini akan menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para fans Nirvana dan pecinta musik grunge ke depannya. Sehingga tidak menutup kemungkinan kejayaan musik cadas tersebut akan kembali mencuat di masa mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions