Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cukup Sudah! Rihanna Tak Mau Lagi Berurusan dengan Chris Brown

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Cukup Sudah! Rihanna Tak Mau Lagi Berurusan dengan Chris Brown
Jul 31st 2013, 05:58

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/07/2013 12:20

Cukup Sudah! Rihanna Tak Mau Lagi Berurusan dengan Chris Brown

Rihanna

Liputan6.com, Los Angeles : Saat ini Rihanna sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ini bukan rangkaian tur, RiRi hanya ingin memberi waktu bagi dirinya sendiri untuk bersantai dan berlibur. Ia juga tak berniat untuk menemui mantan kekasihnya, Chris Brown yang berada di kota itu. Pelantun Diamonds ini mengaku tak ingin berurusan lagi dengan laki-laki yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya.

Seperti laporan Hollywoodlife, Rabu (31/7/2013) RiRi yang mempromosikan album ketujuhnya bertajuk Unapologetic telah memutuskan untuk istirahat dan pulang ke rumahnya di LA, namun ia akan menjaga jarak dengan Chris Brown selagi di rumah.

"RiRi keukeuh membiarkannya (Chris Brown) memainkan drama. Hidup akan terasa sangat singkat jika mengurusi hal seperti itu," ucap seorang sumber.

Kisah cinta Rihanna dan Chris Brown yang banyak diwarnai perseteruan memang membuat RiRi sempat berada di bawah kendali mantan kekasihnya itu. Buktinya, meski pernah dianiaya, RiRi masih sempat mempertahankan hubungan mereka. Kini wanita 25 tahun ini tak mau lagi mengurusi hal yang berkaitan dengan Chris Brown.

"RiRi tetap survive tanpanya. Dia sekarang jadi dirinya sendiri, seperti dulu. Tak lagi hidup dalam bayang-bayang," tandasnya. (Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions