Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ini Dia Lagu Terbaru 2NE1 dengan Konsep Berbeda

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ini Dia Lagu Terbaru 2NE1 dengan Konsep Berbeda
Jul 30th 2013, 08:50

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/07/2013 15:10

Ini Dia Lagu Terbaru 2NE1 dengan Konsep Berbeda

Liputan6.com, Seoul : 2NE1 memenuhi janjinya untuk mengeluarkan lagu setiap bulan. Park Bom dan kawan-kawan siap menghentak dunia hallyu dengan lagu terbarunya bertajuk Do You Love Me.

Penggarapan lagu tersebut telah hampir rampung. Melalui blog resminya, dengan bangga YG Entertainment, manajemen yang menaungi 2NE1 mengumumkan, Selasa (30/7/2013), Do You Love Me siap diluncurkan hanya untuk penggemar 7 Agustus mendatang.

Koreografi untuk lagu ini pun sudah cukup matang. Meski sempat ada sedikit masalah karena pembuatan video klipnya belum rampung, 2NE1 tetap konsisten untuk merilis album ini setiap bulan.

Untuk mengatasinya, 2NE1 menggunakan home video. Dengan konsep sederhana tersebut, Do You Love Me masih tetap keren. "Kami memutuskan untuk membuat home video daripada musik video seperti biasanya," kata Teddy, sutradara video 2NE1.

Kamera yang digunakan pun bukan yang canggih melainkan yang sederhana agar konsepnya masuk. Hasilnya, video klip 2NE1 terlihat lebih natural dengan kegiatan Dara cs sehari-hari.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions