Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Terancam Dipecat, Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Terancam Dipecat, Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow?
Jul 30th 2013, 06:48

Pirates of the Carribean

Oleh Feby Ferdian

Posted: 30/07/2013 12:30

Terancam Dipecat, Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow?

Pirates of Carribean

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Aktor hollywood Johnny Depp baru-baru ini menantang perusahaan Walt Disney untuk memecatnya dari franchise 'Pirates of the Carribean'. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (30//7/2013), pemeran 'The Lone Ranger' itu mengaku merasakan suasana yang tak nyaman saat mengerjakan produksi untuk sekuel kelima, terlebih setelah dirinya mencoba berbicara dengan salah satu petingginya.

"Mereka benar-benar ingin memecat saya. Saya bisa merasakan hal itu." ungkapnya pada Reveal. "Mungkin benar, seharusnya saya dipecat. Tapi bagaimanapun juga, mereka tetap harus membayar untuk semua waktu yang telah saya keluarkan'." lanjutnya.

Diketahui, sekuel ke-5 Pirates of The Carribean sendiri direncanakan rilis pada 10 Juli 2015 mendatang.

Tak hanya menjelaskan perselisihannya dengan Walt Disney, Depp juga kembali membahas niatnya untuk istirahat dari dunia akting. Pasalnya, sejak film terbarunya, The Lone Ranger flop di tahun ini, Depp merasa kualitas aktingnya sudah tak sebagus dulu lagi.

"Apakah ada hal-hal menenangkan yang bisa saya lakukan lagi selain berhenti? Percayalah, saya tidak keberatan melakukannya," tukasnya [baca: Kualitas Akting Menurun, Johnny Depp Pensiun?].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions