Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Louis Tomlinson: Popularitas Bikin Kesepian

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Louis Tomlinson: Popularitas Bikin Kesepian
Jul 29th 2013, 12:41

Oleh Desika Pemita

Posted: 29/07/2013 18:50

Louis Tomlinson: Popularitas Bikin Kesepian

Louis Tomlinson One Direction

Liputan6.com, London : Louis Tomlinson tak menyangka jika dirinya akan bisa meneguk popularitas yang begitu besar bersama One Direction. Louis Tomlinson mengakui bersyukur bisa bersama group idol yang membesarkan namanya.

Louis Tomlinson tak ingin memikirkan apa yang akan terjadi dengan dirinya jika ia mengalami keberhasilan ini seorang diri. Menurut Louis Tomlinson, menjadi terkenal akan membuat orang merasa kesepian.

"Ini merupakan pekerjaan yang tak mudah. Saya pasti akan merasa kesepian jika hanya menjadi penyanyi solo," kata Louis Tomlinson, dilansir dari US Magazine, Senin (29/7/2013).

Louis Tomlinson mengakui tak tahan dengan kesendirian yang kerap kali menghampiri seleb karena hanya dikelilingi orang-orang "sejenis". Sebagai orang terkenal, akan sangat sulit untuk jalan di tempat umum secara bebas. Mereka pasti akan dihampiri penggemar.

Louis Tomlinson beruntung tak menghadapi semua itu sendiri. Ia senang bisa menyapa penggemarnya bersama-sama rekannya di One Direction.

Kabar tak sedap boleh saja kerap kali menghampiri One Direction. Namun, mereka bisa menghadapinya bersama-sama. "Jika sendirian pasti akan merasa tertekan," tambah Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson menambahkan jika dirinya dan rekannya senang bisa berbagi. Mereka saling mendukung satu sama lain.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions