Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jadi DJ, Paris Hitlon Akan Berpesta dengan Butiran Sabun

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jadi DJ, Paris Hitlon Akan Berpesta dengan Butiran Sabun
Jul 31st 2013, 13:22

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/07/2013 19:00

Jadi DJ, Paris Hitlon Akan Berpesta dengan Butiran Sabun

Paris Hilton

Liputan6.com, London : Paris Hilton tampaknya sedang sibuk mengepak barang-barangnya ke Ibiza. Ya, dia akan menghadiri sebuah acara bernama Foam Party. Sesuai dengan namanya, pesta itu akan dimeriahkan oleh butiran-butiran sabun yang disemprotkan ke arah penonton. Dalam pesta itu, Paris akan berperan sebagai DJ (Disc Jockey).

Bersemangat menampilkan acara ini, Paris Hilton sampai mengangkut cukup banyak barang bawaan. Setelah dihitung ada 19 buah koper besar dan sebuah tas seperti dikutip Huffingtonpost, Rabu (31/7/2013).

"Akhirnya selesai juga packing baju-baju dan perlengkapan ke Ibiza. Menurutmu semua barang ini cukup nggak ya?" kicaunya sambil menggunggah gambar 19 buah koper yang berderet.

Tak heran pemeran The Bling Ring ini membawa belasan koper lantaran ia akan berada di kota itu selama hampir satu bulan. Tampaknya semua perlengkapan dan aksesoris Paris tak boleh ada yang ketinggalan. Tentu saja seorang DJ Paris Hilton harus tampil memukau diantara banyak orang itu.

Tak sendiri, artis 32 tahun ini ditemani sang kekasih River Viiperi. Mereka telah menjalani hubungan asmara selama sembilan bulan. Meski berusia lebih muda yaitu sekitar 21 tahun, River Viiperi dan Paris Hilton tampak sangat menjaga hubungan mereka ini. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions