Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Video Marshanda Tanpa Jilbab di YouTube Sudah Diklik 161 Ribu

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Video Marshanda Tanpa Jilbab di YouTube Sudah Diklik 161 Ribu
Jul 23rd 2014, 05:13

Rabu, 23 Juli 2014 12:13 wib | Chaerunnisa - Okezone

Video Marshanda tanpa jilbab di YouTube sudah diklik 161 ribu (Foto: YouTube)Video Marshanda tanpa jilbab di YouTube sudah diklik 161 ribu (Foto: YouTube) JAKARTA - Respon pembaca atau pemirsa di YouTube terhadap video Marshanda (Chacha) tampil tanpa jilbab di video klip yang diunggah di YouTube dengan tajuk Letter To God sangat luar biasa. Sejak diunggah Chacha pada Senin 21 Juli malam hingga Rabu (23/7/2014) sudah diklik sebanyak 161.954.

Dalam video di YouTube yang diunggah akun @Unspoken, Marshanda membacakan puisinya yang berjudul Letter To God. Dalam video berdurasi 3.21 menit, Marshanda tampil tanpa hijab menggunakan kebaya dan dress berwarna krem tanpa lengan.

Dalam Letter To God, Chacha yang kini masih dalam proses cerai dengan artis Ben Kasyafani menuliskan puisi melengkapi fotonya tanpa jilbab di akun @Marshanda99.

Berikut, kutipan The Unspoken Episode#2 "Surat Untuk Tuhan" yang di-translate menggunakan Bahasa Indonesia:

Orang-orang yang banyak bicara, biasanya orang-orang yang sedikit bertindak dan berbuat. Orang-orang yang mudah membenci orang lain, biasanya jauh lebih membenci dirinya sendiri tanpa mereka sadari. Hari ini dan esok..., saya masih akan hidup, saya tetap kan tersenyum, berbuat, dan akan terus menyanyikan lagu saya :) #TheUnspoken #poetry #musicvideo

Penampilan Marshanda tanpa jilbab langsung menuai banyak komentar di instragram miliknya. Mereka rata-rata menyesalkan dan menanyakan keputusan Chacha membuka hijabnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions