Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Heroik, Zaskia Mecca Tangkap Pria Penipu Modus Casting

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Heroik, Zaskia Mecca Tangkap Pria Penipu Modus Casting
Jul 24th 2014, 08:52

Kamis, 24 Juli 2014 15:52 wib | Chaerunnisa - Okezone

Zaskia Mecca tangkap pria penipu modus casting (Foto: Menda)Zaskia Mecca tangkap pria penipu modus casting (Foto: Menda) JAKARTA - Zaskia Adya Mecca baru saja menjadi pahlawan bagi suaminya, Hanung Bramantyo, dan Dapur Film. Dia berhasil menangkap pria yang diduga melakukan penipuan berkedok casting.

Hanung berbagi pengalaman tersebut di akun Twitternya, @Hanungbramantyo. Dalam posting-annya, Hanung mengungkapkan, Zaskia memiliki andil besar dalam penangkapan pria yang mengaku sebagai asisten dirinya.

Awal penipuan itu terkuak setelah Zaskia menerima telefon dari rekannya. Dalam pembicaraan tersebut, sang penelefon akan menjalani casting yang digelar "asisten" Hanung.

Zaskia merasa aneh, karena sang penelefon mengaku diminta menyetor uang sebesar Rp10 juta, dan difoto seksi. Merasa tidak ada yang beres, Zaskia pun berhasil menjebak pelaku di sebuah tempat karaoke.

"Zaskia tegaskan ke calon korban kalau itu penipuan. Bersamanya, Zaskia bermaksud menjebak penipu tersebut di tempat karaoke di Sency," tulis Hanung di Twitternya, dua jam lalu.

Setelah berkoordinasi dengan calon korban yang pura-pura bersedia di-cast oleh penipu di tempat karaoke tersebut, Zaskia yang telah mengajak polisi berhasil mengamankan pelaku yang mencatut nama suaminya.

"Zaskia beri kode ke polisi untuk menggerebek ruang karaoke tempat penipu tersebut beraksi," jelasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions