Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Viany Zaelany Rayakan Lebaran di Singapura

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Viany Zaelany Rayakan Lebaran di Singapura
Jul 28th 2014, 07:09

Jakarta - Pedangdut Viany Zaelany merayakan momen lebaran tahun ini secara berbeda. Perempuan yang akrab disapa Via ini akan merayakan lebaran di luar negeri.

Via mengaku, dirinya diberi THR dalam bentuk tiket pesawat untuk jalan-jalan ke Singapura oleh sang kekasih.

"Agak spesial pacarku ngasih THR tahun ini, tiket pesawat ke Singapura. Senenglah pastinya," ujarnya kepada detikHOT, Senin (28/7/2014).

Perempuan yang pernah bermain dalam beberapa judul FTV juga sinetron salah satunya, 'Jaka Tingkir' ini mengungkapkan dirinya akan bertolak ke negara seribu satu larangan itu setelah lebaran di hari pertama.

Tak cuma jalan-jalan, Via yang kini tengah mempromosikan single terbarunya berjudul 'Sabar Dikit' itu juga akan manggung. Perempuan asli Jakarta itu diminta untuk menjadi MC di sebuah acara.

"Jalan-jalan pasti iya. Tapi aku juga ada permintaan jadi MC di sana tanggal 30 Juli besok. Acaranya sahabatku menikah," tandasnya.

(doc/doc)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
via4dlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions