Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Simon Cowell Tegaskan Dirinya Bukan Gay

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Simon Cowell Tegaskan Dirinya Bukan Gay
Jul 23rd 2014, 07:21

Jakarta - Orientasi seksual Simon Cowell menjadi topik panas sejak pekan lalu. Sebabnya, mantan manajer Simon mengaku pada jurnalis bahwa mantan bosnya tersebut adalah seorang gay.

Pernyataan tersebut terekam dalam sebuah video yang diputar saat sidang Narkoba bintang N-Dubz, Tulisa. Dalam video itu terekam saat-saat Gareth Varey, sang mantan manajer, berkata pada Mazher Mahmood, jurnalis The Sun, bahwa Simon adalah seorang gay.

"Simon disebut-sebut saat persidangan tanpa peringatan dini, sehingga menyebabkan tersebarnya berita tidak benar tentang kehidupan pribadinya di media. Di tahun 2014, pertanyaan tentang orientasi seksual seseorang adalah hal yang kuno," ujar pengacara Simon melalui sebuah pernyataan.

Sang pengacara menilai pernyataan yang dibuat oleh Gareth Varey adalah sebuah kebohongan. Pernyataan yang dibuatnya seakan menuding juri 'American Idol' tersebut tak jujur kepada publik tentang orientasi seksualya.

"Namun, isu ini adalah sebuah berita bohong yang dibuat oleh Mr. Varey bahwa Simon-yang dikenal dengan kejujuran dan keikhlasannya-tak jujur kepada publik dan hal ini yang ingin kami klarifikasikan," pungkasnya.

(kmb/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
scdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions