Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Setelah Debut, Hoya 'Infinite' Bisa Lunasi Utang Keluarga

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Setelah Debut, Hoya 'Infinite' Bisa Lunasi Utang Keluarga
Jul 25th 2014, 09:28

Jakarta - Masing-masing idola KPop punya kisah sendiri sebelum mereka meraih sukses. Begitu juga Hoya 'Infinite' yang keluarganya terlilit banyak utang ketika ia masih duduk di bangku sekolah.

Kisah ini diungkap pemilik nama asli Lee Howon itu ketika hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Quiz to Change the World'. Ia juga mengisahkan soal dirinya yang tak bicara dengan sang ayah selama 8 tahun.

"Saat masih pelajar, kupikir keluargaku adalah orang kaya karena mereka akan membelikanku apa saja yang aku inginkan. Tapi aku tahu belakangan bahwa mereka ternyata punya banyak utang," ujar pelantun 'Last Romeo' itu.

Hoya menambahkan, rumahnya sempat akan disita kala itu. Namun setelah memutuskan untuk jadi penyanyi dan menjalani training di Woollim Entertainment, ia pun bisa membantu kedua orangtuanya.

"Setelah bisa menghasilkan uang, aku membayar semua utang orangtuaku," tandasnya.

Kelahiran 1991 itu memutuskan untuk berhenti sekolah demi mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi. Meski niatnya itu ditentang sang ayah dan membuat hubungan keduanya memburuk, namun beruntung Hoya kini berhasil jadi idola KPop yang sukses.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
162458_dalamhoya.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions