Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Lebaran, Suami KD Masak Makanan Khas Timor Leste

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lebaran, Suami KD Masak Makanan Khas Timor Leste
Jul 28th 2014, 08:16

Jakarta - Ada menu spesial yang dihidangkan oleh keluarga Krisdayanti di momen lebaran tahun ini. Sang suami, Raul Lemos menyiapkan menu makanan khusus yakni Feizuada atau sup khas Timor Leste.

"Raul sumbang satu menu dari Dili (Ibu Kota Timor Leste). Sup khas di sana. Karena kan memang kita memutuskan lebaran di Jakarta itu H-10, jadi sudah nggak dapat catering lagi. Makanannya masak sendiri," tutur istri Raul Lemos, Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

"Feizuada itu campuran kacang merah, kentang, wortel sama daging sapi," timpal Raul singkat.

KD sendiri juga menyiapkan menu makanan andalannya untuk sang suami. Yaitu makanan andalan Hari Raya Idul Fitri orang Indonesia, lontong sayur.

"Suami saya kan jarang makan lontong campur, ketupat. Di Timor ada sih, tapi kan disini teman-temannya banyak, ada sambel goreng ati, telur petis. Raul juga cinta masakan mama saya," tambah ibu dari Amora Lemos dan Kellen Alexande Lemos itu.

Selain aksi 'turun ke dapur' dari Raul, hal lain yang membuat Hari Raya Idul Fitri 1435 H semakin berkesan bagi keluarga KD spesial adalah pertumbuhan dua anaknya, Amora dan Kellen. Untuk KD, saat ini anaknya dari pengusaha asal Timor Leste itu sudah tumbuh semakin dewasa.

"Euforianya lebih kerasa ke anak-anak. Kellen lihat kami rapi dia buru-buru mau bangun. Amora juga langsung mau pakai baju ala princess. Tiap tahun anak-anak ada perkembangan yang ajaib," ujar KD.

Di momen lebaran tahun ini, KD mengundang kerabat dan keluarga besarnya untuk berkumpul. Selain saudara-saudara dekat pelantun 'Ratu Cinta' itu juga mengundang sahabat hadir merayakan Idul Fitri.

(hap/doc)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kdlgdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions