Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Kirim Surat Ancaman ke Rumah Rihanna, Seorang Gelandangan Ditangkap Polisi

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kirim Surat Ancaman ke Rumah Rihanna, Seorang Gelandangan Ditangkap Polisi
Jul 27th 2014, 11:02

Jakarta - Seorang pria tunawisma telah ditangkap karena mengirim surat 'menyeramkan' ke rumah Rihanna. Menurut NY Daily News, pria 53 tahun bernama Kevin McGlynn ditangkap pada Kamis (24/7/2014) lalu setelah ia terekam kamera meninggalkan surat di apartemen Rihanna sebanyak tiga kali.

Kevin pertama kali menyambangi kediaman Rihanna pada 8 Juli sekitar tengah malam, dan pada 11 Juli ia datang di siang hari. Menurut pihal berwajibl, McGlynn diduga berulang kali memanggilnya pelacur dan mengancam akan masuk ke apartemennya.

Setelah kejadian itu, pelantun "Diamonds" tersebut khawatir akan keselamatannya. Demikian seperti dilansir NY Daily, Minggu (27/7/2014).

Kevin didakwa di Pengadilan Kriminal Manhattan atas tuduhan menguntit, melakukan ancaman dan pelecehan. Hakim Abraham Clott mengatakan ia akan ditahan tanpa jaminan.

Sementara itu, dalam berita bahagia, Rihanna akan mengisi suara untuk karakter gadis bernama Tip di film animasi "Home (2015)". Lawan mainnya Jim Parsons, yang menyuarakan alien Oh, baru-baru ini muncul di panel DreamWorks Animation pada Comic-Con 2014 untuk memberi gambaran dari film yang diadaptasi dari sebuah buku tahun2007 karya Adam Rex "The True Meaning of Smekday".

Film ini juga menampilkan Steve Martin dan Jennifer Lopez . Rencananya, film yang berpusat pada cerita ras alien menyerang bumi itu akan menyambangi bioskop AS pada 27 Maret 2015.

(ich/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
riridlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions