Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Indahnya Flora Farm, Lokasi Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Indahnya Flora Farm, Lokasi Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo
Jul 20th 2014, 07:41

Jakarta - Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah di Cabo San Lucas, Meksiko pada Sabtu (19/7/2014). Flora Farm, sebuah restauran dan perkebunan organik dipilih sebagai lokasi upacara pernikahan keduanya.

Pemandangan di Flora Farm memang sangat indah. Suasana perkebunan yang hijau di sekeliling restauran ini dirasa pas oleh Levine dan Prinsloo untuk melewatkan hari bahagianya bersama para kerabat terdekat.

Dijadikan lokasi pernikahan pasangan penyanyi dan model itu, Flora Farm harus menutup restaurannya selama beberapa hari. Terhitung sejak persiapan pernikahan di 17 Juli lalu hingga hari pernikahan, restauran ini tertutup untuk umum.

"We are closed for Supper Tonight (Thursday, July 17th). We're open again Tuesday, July 22nd," tulis Flora Farm di Facebook resminya pada 17 Juli lalu. Selama akhir pekan, restauran ini memang disibukkan dengan pernikahan Levine dan Prinsloo.

Para tamu undangan seperti Robert Downey Jr, Jonah Hill, Jason Segel dan lainnya disuguhkan sajian istimewa khas Flora Farm. Seperti makanan-makanan organik sehat yang terbuat dari ayam, ikan dan sayur serta buah yang ditanam sendiri disana.

(ron/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamlevinelagi.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions