Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Charlize Theron dan Sean Penn Dikabarkan Segera Menikah

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Charlize Theron dan Sean Penn Dikabarkan Segera Menikah
Jul 27th 2014, 08:22

Jakarta - Charlize Theron baru saja tertangkap kamera mengenakan cincin di jari kirinya saat berada di Los Angeles International Airport, Kamis (23/7/2014) lalu. Kabarnya, Charlize sudah merencanakan pernikahan dengan Penn.

Aktris berusia 38 tahun itu terlihat cantik dengan riasan tipis pada wajah. Ia mencoba menutupi mukanya dengan jaket putih. Sebuah cincin berlian nampak pada jarinya yang terangkat.

Juru bicara Sean Penn membantah bahwa itu merupakan cincin tunangan. Namun, beberapa waktu lalu Penn mengatakan bahwa dirinya memang berencana menikahi sang kekasih.

Theron dan Penn dikabarkan mengikat hubungan mereka dengan tali pernikahan di Afrika Selatan pada musim panas ini. Saat ini keduanya memang tengah berada di sana untuk syuting film 'The Last Face', yang disutradarai Penn.

Kedua pasangan tersebut sudah saling mengenal sejak 18 tahun lalu, sebelum kemudian tumbuh benih-benih cinta. "Charlize telah melihat Sean semakin dewasa," ujar teman Penn seraya menambahkan, "Mereka menatap masa depan dengan harapan."

Jika semua berjalan dengan lancar, ini akan jadi pernikahan pertama bagi Theron, sementara Penn sebelumnya menikah dengan Madonna dan Robin Wright. Penn memiliki dua anak dari Robin Wright, sementara Theron memiliki satu anak adopsi.

(ich/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
charlizedlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions