Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Berhadapan dengan 'Batman v Superman', 'Captain America 3' Tak Akan Mundur

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Berhadapan dengan 'Batman v Superman', 'Captain America 3' Tak Akan Mundur
Jul 23rd 2014, 06:35

Jakarta - Sudah tiga bulan sejak Marvel Studios mengumumkan jadwal rilis 'Captain America 3' pada 6 Mei 2016, untuk menghadapi 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Jika salah satunya ingin mundur dari persaingan, itu bukan Marvel.

"Kami tetap pada rencana dan sesuai dengan visi yang besar untuk 'Cap 3'," ujar CEO Marvel Studios Kevin Feige seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/7/2014).

Memang, 'Captain America 3' tak berhadapan di hari yang sama dengan 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang rilis pada 17 Juli 2015. Tetapi, film superhero berskala besar biasanya bertahan di bioskop hingga berminggu-minggu.

"Memang cukup tak masuk akal apabila dua film superhero besar tayang di tanggal yang sama. Tetapi masih ada banyak waktu dari saat ini hingga 5 Juni 2016," kata president of domestic distribution WB Dan Fellman pada April lalu.

"Tapi, kami tak akan mengganti jadwal 'Batman vs. Superman," katanya.

Anthony dan Joe Russo akan kembali menduduki kursi sutradara dalam film ketiga 'Captain America'. Mereka akan kembali bekerjasama dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai penulis skenario.

"Kami sedang mengerjakan cerita bersama Markus dan McFeely, dan kami sudah memiliki ide akan melakukannya dengan cara seperti apa," kata Russo seperti dilansir Collider, Rabu (12/3/2014).

Russo bersaudara merasa bersemangat ketika mengerjakan proyek film lanjutan yang benar-benar ditunggu oleh fans. Terkadang, mereka mengambil inspirasi dari respons penggemar terhadap film yang sudah dirilis.

"Kami bisa belajar apa yang tidak perlu dan apa yang harus ditambahkan untuk film lanjutan," tambahnya.

(ich/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dal.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions