Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Pengumuman Pilpres Rusuh, Ini Kata Armada

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Pengumuman Pilpres Rusuh, Ini Kata Armada
Jul 22nd 2014, 06:30, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Grup band Armada juga mengikuti perkembangan hasil pemilu presiden (Pilpres) yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (22/7/2014) sore nanti.

Mereka berpendapat jika hasil pengumuman pilpres oleh KPU bisa diterima oleh masyarakat. Terutama dua kandidat pasangan calon presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

"Aku sih nggak percaya ada chaos atau segala macam," kata Rizal, sang vokalis, saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Adanya rumor yang beredar tentang aksi demonstrasi besar-besaran karena hasil pengumuman KPU juga ditanggapi santai oleh band yang populer lewat lagu Mabuk Cinta itu.

"Itu hanya isu yang disebarkan oleh orang yang nggak bertanggung jawab saja," papar Rizal.

Armada berharap, siapapun presiden yang terpilih untuk memimpin bangsa dan negara selama lima tahun ke depan mau untuk memperbaiki industri musik yang terpuruk karena pembajakan.

"Semoga kebijakan soal musik, soal panggung, soal pembajakan bisa terselesaikan. Itu harapan Armada, juga keinginan para musisi, untuk kemajuan industri musik kita," harap dia.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
armada 1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions