Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lebaran Roro Fitria, Dari Masak Opor Ayam sampai Doa Dapat Jodoh

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lebaran Roro Fitria, Dari Masak Opor Ayam sampai Doa Dapat Jodoh
Jul 28th 2014, 22:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria bercerita bahwa bulan Ramadan yang dijalaninya tahun ini terasa berat, namun begitu ia tetap meyakini semuanya itu sebagai wujud cinta kasih Allah padanya.

Buktinya, Roro, begitu wanita cantik ini akrab disapa, tetap melakukan aktivitas seperti tahun-tahun lalu yaitu salah satunya dengan memasak besar-besaran di hari raya, mudik ke kampung halaman tercinta, dan bersilahturahmi dengan sanak keluarga.

"Untuk hidangan di Hari Fitri atau Lebaran ini saya biasa memasak opor ayam, gulai Ayam, dan sambal goreng ati," kata Roro ketika dihubungi tim Liputan6.com via Blackberry messager (BBM) baru-baru ini.

Namun ia juga memesan hidangan khas Yogyakarta yang juga merupakan makanan favoritnya dan keluarganya. Makanan itu tak lain adalah gudeg. Orang Yogyakarta memang sangat menyukai sayur yang berbahan dasar nangka muda ini.  

"Dan satu lagi masakan favorit saya yaitu gudeg, tapi kali ini saya beli jadi, saya pesan," imbuhnya.

Selain kesenangan keluarga besar Sastro Permono Hadiningrat yang dirasakan hampir setiap tahun oleh wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 tersebut ia juga merasa kesepian dan berharap segera bertemu pasangan hidup. Di sela-sela doa dan harapannya tahun ini, Roro menyelipkan keinginannya untuk bertemu pria idaman.

"Semoga bunda diberikan kesehatan jasmani & rohani dari Allah SWT. Diberikan kelonggaran rizki dan kelancaran karier. Juga semoga saya dipertemukan dengan jodoh yang baik, pasangan sejati dunia akhirat," harap Roro.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Roro Fitria (22).jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions