Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ritual Wajib Syahnaz Sadiqah saat Mudik ke Bandung

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Ritual Wajib Syahnaz Sadiqah saat Mudik ke Bandung
Jul 28th 2014, 02:30, by Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki serangkaian kegiatan yang padat, namun Syahnaz Sadiqah tetap meluangkan waktu Lebaran bersama keluarga. Adik Raffi Ahmad ini sudah dari jauh-jauh hari mengosongkan waktu kerjanya demi mendapatkan quality time bersama keluarga. Rencananya, Syahnaz baru akan mudik saat malam takbiran dengan sang kakak ke Bandung.

"Iya, sudah siapkan waktu libur dong. Nanti kemungkinan ke Bandungnya pas malam takbiran. Bareng Aa Raffi," kata Syahnaz di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Selama dua hari, presenter Dahsyat ini telah membuat serangkaian kegiatan yang akan dilakukan di Bandung. Selain bersilaturahmi ke tempat keluarga besar, Syahnaz juga akan berziarah ke makan ayahnya.

"Nantinya bakal silaturahmi ke rumah nenek terus ke rumah saudara yang lain. Kemudian salat ied, dan ke makam papa aku pastinya. Terus acara lain paling kumpul lagi, bagi-bagi angpau insya Allah, karena aku sudah dikasih rezeki dari Allah," ucapnya.

Tak hanya itu, cewek yang digosipkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga punya hal wajib setiap kali pulang ke kota Kembang. "Yang wajib itu, aku pasti ke tempat makan bakso favoritku, kalau Aa Raffi makannya biasa saja, apa saja dimakan sama dia," terang Syahnaz.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
syahnaz.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions