Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lihat Aksi Daniel Radcliffe Jadi Spiderman

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lihat Aksi Daniel Radcliffe Jadi Spiderman
Jul 28th 2014, 10:30, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe terkenal dengan perannya sebagai penyihir dalam delapan serial Harry Potter. Dalam film itu, dikisahkan Harry Potter dapat berpergian kemana saja tanpa terlihat dengan mengenakan jubah gaib yang diwariskan kepadanya.

Tetapi lain halnya jika Daniel Radcliffe berubah menjadi Spiderman. Bagaimana bisa? Seperti dilaporkan Dailymail belum lama ini, Radcliffe harus bersusah payah menyamar menjadi Spiderman. Kekasih Erin Darke ini harus menyelinap di balik kostum superhero itu untuk menghindari para penggemar yang memburunya di Comic-Con.


Dengan begitu, pria 25 tahun tersebut dapat berjalan tanpa dikerubuti fans."Aku memakai aksen bicara orang Amerika sepanjang waktu. Aku bahkan membawa ransel sendiri sehingga aku tampak seperti orang-orang pada umumnya yang datang ke Comic-Con," ujar aktor asal Ingris itu.

Daniel Radcliffe mengabadikan dirinya dengan kostum berwarna merah dan biru itu sambil membuka topengnya. Ia tersenyum dan mengunggahnya ke media sosial dengan tagar Spideradcliffe. Ia juga tampak berfoto di antara kerumunan orang banyak.

Spideradcliffe

Beberapa dari para pengunjung datang dan berfoto dengannya, tetapi mereka tak tahu jika sosok spiderman yang satu ini adalah Daniel Radcliffe.  "Sebenarnya sangat aneh tapi ini ide bagus. Pakai baju ini aku seperti Spiderman di Sharknado 2," gurau Radcliffe.

Dalam Comic-Con, Daniel Radcliffe juga mempromosikan tentang film terbarunya yang bertajuk Horns. Dalam film itu penampakan Daniel Radcliffe berubah, ia memiliki tanduk di kepalanya.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions