Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: f(x) Ajak Bertualang di Album Terbaru

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
f(x) Ajak Bertualang di Album Terbaru
Jul 22nd 2014, 07:30, by Desika Pemita

f(x) mengajak penggemar merasakan pengalaman tak terlupakan dengan album terbarunya bertajuk Red Light.

Liputan6.com, Seoul f(x) hadir dengan album terbarunya 7 Juli silam bertajuk Red Light. Sejak awal, girl band yang diasuh SM Entertainment itu membocorkan jika album ini akan berbeda dari album mereka sebelumnya, mulai dari jenis musik hingga penampilan.

Terbukti saat videoklip untuk single Red Light dirilis, f(x) memang terlihat mengubah imej. Jika biasanya mereka tampil feminin dan imut--kecuali Amber--di sini, mereka terlihat lebih seksi. Dengan penampilan gothic yang membuat mereka lebih dewasa.

Di album ini, f(x) mengajak penggemar menembus petualangan yang tak terlupakan dengan perpaduan musik mereka yang unik. Album Red Light terdiri dari sebelas lagu yang didominasi dengan electronic dance dan house music.

Selain Red Light, masih ada lagu MILK yang merupakan jenis musik bubblegum pop. Selain itu, f(x) juga memiliki lagu andalan Rainbow yang menggambarkan nuansa musik dunia yang terinspirasi dari musik di era 1970-an.

Situs KPop ternama menyebut Red Light merupakan album terbaik yang dirilis musim panas ini. Wajar saja, album terbaru f(x) kaya akan jenis musik yang berbeda dan membuat penggemar merasa berpetualang dengan lagu-lagu di dalamnya.

f(x) has returned to take on the titans of K-Pop with 'Red Light.'

(Sampul album terbaru f(x) yang didominasi dengan warna merah sesuai dengan judul album terbarunya)

Baca juga:

f(x) Beraksi di Acara Musik Negeri Ginseng Tanpa Sulli

f(x) Rajai Deretan Tangga Lagu Terbaik Hingga ke Taiwan

Yuk, coba dengarkan salah satu karya f(x) di album Red Light yang bisa membuai penggemar KPop:

[embedded content]

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions