Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tak Juga Menikah, Cici Paramida Bosan Ditanya Ortu

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Tak Juga Menikah, Cici Paramida Bosan Ditanya Ortu
Jul 27th 2014, 12:00, by Sapto Purnomo

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama pedangdut Cici Paramida menyandang status janda. Sejak bercerai dengan duda beranak empat, H. Raden Akhmad Suhaebi atau akrab disapa Eby 2009 silam, Cici memang belum juga menikah. Orangtuanya pun cemas dengan kesendirian pemilik nama Hamidah Idham itu. Saat ini usia Cici memnag sudah beranjak 40 tahun.

"Orangtua sudah bosan nanyain (nikah) kayaknya. Jadi ya terserah saya jalaninya," kata Cici saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).

Dengan statusnya itu, banyak teman-temannya yang mencoba mengenalkan dia dengan laki-laki. Akan tetapi, hingga kini belum ada satu pria pun yang bisa menyentuh hatinya, dan membuatnya bisa jatuh cinta lagi.

"Banyak yang comblangin, tapi  belum ada yang cocok.  Saya memang orang yang paling sulit untuk jatuh cinta," ungkapnya.

Lanjut Cici, persoalan laki-laki dirinya tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya. Pasalnya, dahulu baru tiga bulan menikah dia sudah mendapat tindak kekerasan dari mantan suaminya.

"Saya sudah pengalaman. Pernah gagal. Harus hati-hati lagi dengan perasaan sendiri. Apakah dia yang saya cari nantinya," katanya.

Ia pun berharap, jika Tuhan bisa  memberikan pasangan yang dapat membimbingnya "Ya semoga Allah Swt bisa mendatangkan laki-laki yang tepat buat saya dan bisa menjadi imam yang baik buat saya," tandasnya.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
DSC_0056.JPG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions