Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Eddies Adelia Siapkan Seragam Untuk Suami Lebaran Di Penjara

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
Eddies Adelia Siapkan Seragam Untuk Suami Lebaran Di Penjara
Jul 27th 2014, 15:00, by Sapto Purnomo

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia tak bisa merayakan hari raya Idul Fitri  1435 H bersama suaminya,  Ferry Setiawan yang saat ini sedang mendekam di rutan Cipinang karena dugaan kasus penipuan. Meski begitu, Eddies mengaku tetap membuatkan baju seragam di hari Lebaran untuk sang suami.

Selain itu dia juga menyiapkan beberapa makanan khas Lebaran untuk dibawa ke rumah tahanan tempat Ferry Setiawan saat ini mendekam.

"Persiapannya pertama mental. Menjaga kesehatan supaya bisa merayakan sholat idul fitri, merayakan bersama suami. saya juga sudah menyiapkan baju seragam untuk suami saya. Persiapkan makanan, pesen ketupat, opor," ungkapnya saat ditemui di kawasan, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).

Untuk warna, Eddies memang memilih  warna putih, dengan alasan warna tersebut adalah warna yang suci. Setelah sebulan penuh menahan lapar, haus dan hawa nafsu, warna tersebut menandakan bahwa dirinya dan suami telah kembali ke fitri.

"Baju yang nanti kembaran bareng saya warna putih gading," tuturnya.

Eddies menambahkan tradisi seragam di kala Lebaran memang sengaja dilakukan untuk membuatnya semakin merasa dekat dengan sang suami meski harus berbeda tempat.

"Makanya saya membuat baju seragam. Jadi seolah-olah gitu. Tempatnya saja yang berbeda. Tapi kita bisa merayakan bersama," tandasnya.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
eddies.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions