Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tunda Rilis Single, Pose Nicki Minaj Dibuat Meme

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Tunda Rilis Single, Pose Nicki Minaj Dibuat Meme
Jul 29th 2014, 01:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj harus mengingkari janji kepada para penggemar musiknya. Ya, wanita pelantun Superbass dan Starship tersebut mengumunkan lewat Instagram bahwa dirinya menunda waktu perilisan single `Anaconda` yang tergabung dalam album The Pink Print. Single terakhir dalam album itu seharusnya rilis pada hari ini, Senin (28/7/2014). Tetapi Nicki memutuskan untuk meminta pengertian para fansnya dan kesediaan mereka untuk tetap setia menunggu.

"My darlingz, I've pushed the release of Anaconda to next week, Monday 8/4. I promise you will understand why before the week is out. Loveeeeeeee uuuuuu," tulisnya seperti dikutip Digitalspy, Senin (28/7/2014).

Mungkin memang banyak fans yang menerima keputusan Nicki, terbukti bahwa postingan itu mendapat respon yang luar biasa. Pada gambar yang juga ikut diunggah ke Instagram, Nicki mendapat 260 ribu tanda suka dan sekitar 5000 komentar.

Namun ada beberapa dari mereka yang mungkin kecewa dengan hal ini. Atau mungkin saja orang-orang ini adalah mereka yang melakukan kesenangan sendiri. Tak lama setelah Nicki mengunggah statusnya ke dunia maya, muncul juga banyak meme untuk posenya di cover single miliknya itu.

Seperti diberitakan, Pose Nicki Minaj memang menantang. Ia memamerkan aset berharganya, bokong besarnya, sebagai fokus utama dalam cover singlenya itu. Alhasil beberapa gambar seperti Nicki Minaj disandingkan dengan Lion King dan Nicki Minaj yang sedang dicium SpongeBob SguarePants, juga logo Google pun bermunculan.

Siap-siap menahan tawa Anda.

 

baca juga:

Nicki Minaj Total Pamerkan Aset Berharga di Sampul Lagu

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
NickiMInaj140321.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions