Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ini Yang Sering Dilakukan Maudy Ayunda dan Keluarga Saat Lebaran

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Ini Yang Sering Dilakukan Maudy Ayunda dan Keluarga Saat Lebaran
Jul 28th 2014, 15:00, by Sapto Purnomo

Berada di negara orang, membuat Maudy Ayunda sempat merasakan sakit karena perubahaan cuaca. Untungnya, itu tak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda punya kebiasan yang tak pernah ditinggalkan keluarga besarnya saat datangnya hari raya Idul Fitri. Untuk merayakan hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa, bintang Film "Perahu Kertas' itu suka kompak bersama keluarganya dengan foto bersama.

"Kalau Lebaran itu suka kompakan. Jadi suka foto-foto bareng, Selfi sekeluarga," kata Maudy saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Baraty, beberapa waktu lalu.

Lanjut wanita yang kini menempuh kuliah di Oxford University, jika dia sudah mempersiapkan beberapa pakaian yang serupa dengan ayah, ibu juga adiknya. Menurut kalau hal itu sudah menjadi tradisi setiap Lebaran datang.

"Bajunya kompakan. Sudah ada beberapa aku punya dan sudah dipersiapkan buat Lebaran," ungkapnya.

Untuk Lebaran kali ini,  dia sudah punya tema warna pakaian yang akan dikenakan, di hari Lebaran bersama keluarganya. Dengan warna tersebut Maudy ingin mensucikan hari yang fitri.

"Temanya ada yang all white, jadi serba putih gitu. Kalau Lebaran kan kita kembali suci ya," tandasnya.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
maudy.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions