Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Harry Styles Kembali dengan Mantan Kekasihnya?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Harry Styles Kembali dengan Mantan Kekasihnya?
Jul 19th 2014, 18:30, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, London Salah satu personel One Direction, Harry Styles sangat menikmati pesta mewah di Shoreditch, London. Namun, bukan karena bertemu banyak teman di sana menjadi alasan Harry begitu bahagia.

Di pesta tersebut, Harry bertemu dengan mantan kekasihnya, Paige Reifler. Keduanya langsung bersikap sangat genit. Kabarnya, mereka telah bersatu kembali.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Harry muncul khusus untuk bertemu dengan Paige tetapi mereka bijaksana bersikap pada acara tersebut."

"Kemudian mereka berdua meninggalkan pesta besar itu, yang digelar di sebelah kolam renang, dan mereka turun ke restoran yang lebih pribadi. Mereka minum-minum dengan agennya," lanjutnya dilansir Femalefirst, Sabtu (19/7/2014).

"Tapi Harry akhirnya menaruh lengannya di Paige dan mereka sangat genit berduaan. Mereka akhirnya meninggalkan orang-orang di sana sendiri karena ada banyak fotografer di luar," tambahnya.

Sementara model ini dilaporkan jatuh cinta dengan penyanyi pop tersebut. Mereka sangat respek dengan karier masing-masing, ini artinya hubungan yang baik dan bisa berkembang menjadi sesuatu yang serius.(Mer/Ppt)

(Sylvia Puput Pandansari)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions