Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ramadan Roro Fitria Tahun Ini Jadi yang Paling Berat

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Ramadan Roro Fitria Tahun Ini Jadi yang Paling Berat
Jul 28th 2014, 08:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Jakarta Umat Muslim sedang merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang jatuh pada 28 Juli 2014. Begitu juga dengan Roro Fitria, ia bahagia akhirnya bulan ini tiba. Namun raut wajah wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 tersebut terlihat sedih. Roro mengakui bahwa Ramadan tahun ini begitu berat baginya. Pasalnya ia malah jatuh sakit.

"Di awal Ramadhan saya sempat diberi cobaan puasa yakni sakit flu, batuk, muntaber, juga maag. Hingga ganti tiga dokter, setelah cek laboratorium, ternyata saya mengalami gejala Typhus," jelas Roro

Namun semua itu bisa dilewatinya dengan penuh perjuangan. Bahkan roro pun masih bertahan untuk menjalankan ibadah puasa. Tetapi inilah yang lebih membuatnya sedih, sang ibu terserang stroke tak lama setelah itu.

"Setelah 2 minggu berturut-turut saya sakit, disusul oleh Bunda saya yang mengalami serangan stroke," ujarnya ketika dihubungi lewat Blackberry Messager (BBM) belum lama ini.

Roro menunggui ibunya itu selama satu minggu. Roro sangat bersyukur kakrena setelah menjalani perawatan intensif, sang ibu berangsur sembuh. "Saat ini masih recovery. Tapi kondisinya masih lemah," jelas Roro.

Wanita yang juga memiliki keahlian khusus seperti menari ini harus merawat dan menjaga ibunya di rumah sakit. Ia menjalani semua itu dengan penuh keikhlasan. "Bagi saya, ini semua merupakan bentuk perhatian dari Allah SWT, supaya saya tetap bertakwa dan salah satu ujian ibadah puasa juga," tambah Roro. (Ppt/Adt)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Roro Fitria (3).jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions