Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: YKS Dihentikan, Caisar: Ini Allah yang Mengatur

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar
From our sponsors
YKS Dihentikan, Caisar: Ini Allah yang Mengatur
Jun 29th 2014, 06:31

Caisar (Foto: Alan/Okezone)Caisar (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Caisar sedih bukan main saat program acara yang membesarkan namanya, Yuk Keep Smile (YKS), harus dihentikan untuk sementara oleh KPI. Pemilik Goyang Caisar itupun mengaku sempat menangis saat direksi Trans TV menghentikan tayangan YKS itu untuk selamanya, melebihi keputusan KPI.

"Ada tetesan air mata, pasti. Ya pastinya biarkan itu jadi suatu masa lalu, kesalahan yang ada di masa lalu mudah-mudahan ke depannya enggak ada, dan saya punya sajian yang lebih bagus," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Minggu (29/6/2014) dini hari.

Caisar menilai, berakhirnya program acara YKS sudah menjadi bagian dari rencana Tuhan. Sehingga, Caisar pun mencoba mengikhlaskannya.

"Perasaan sangat sedih, apalagi kumpul teman sudah menyatu. Enggak ada jogetan lagi. Ini suatu hal yang Allah sudah mengatur sedemikian rupa. Kita bisa jadikan sesuatu supaya masyarakat lebih bagus lagi. Insha Allah ada lagi nanti," imbuhnya

Sekadar diketahui, acara YKS di episode 20 Juni lalu menuai pro-kontra lantaran di salah satu segmen, Ferdian Setiabudi, menghiptonis Caisar yang takut pada anjing. Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis, dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka.

Langkah tersebut membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan, di sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin.

Namun, guyonan itu memantik reaksi dari kalangan Betawi yang menganggap sosok Benyamin sebagai seorang tokoh terhormat. Mereka pun menggelar aksi demo di Trans TV, 24 Juni kemarin.

KPI menilai YKS telah melakukan  kesalahan yang sangat berat karena telah menghipnotis seseorang yang bertujuan menyembuhkan phobia, namun malah merendahkan  martabat seorang Budayawan Betawi, Benyamin Sueb. Atas peristiwa tersebut, YKS menuai protes keras dari fans, dan keluarga Benyamin.

Sanksi penghentian sementara ini diambil sesuai dengan kewenangan KPI sebagaimana yang diberikan Undang-Undang nomor 32 tahun 2002 tentang penyiaran, pasal 55 ayat (2). (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions