Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Raffi Ahmad Ajari Nenek Jompo Nyoblos

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar
From our sponsors
Raffi Ahmad Ajari Nenek Jompo Nyoblos
Jun 29th 2014, 12:30

Minggu, 29 Juni 2014 19:30 wib | Egie Gusman - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Okezone)Raffi Ahmad (Foto: Okezone) JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya, Raffi Ahmad tetap berkampanye untuk pasangan Prabowo Subianto, dan Hatta Rajasa. Pasalnya, Raffi didapuk sebagai tim sukses pasangan nomor 1 itu.

Usai mengisi acara Dahsyat, Raffi mengunjungi panti jompo di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Selain memberikan bantuan, dia juga menerangkan tata cara menyoblos.

"Saya baru pertama kali ke panti jompo. Kalau panti asuhan, sering. Kita kasih bantuan beras, makanan, sembako, susu, teh. Ke sini kita datang untuk mengajari tata cara nyoblos yang benar. Buat Pemilu pada tanggal 9 Juli 2014. Cuma lima menit tapi kalau salah kan sayang," kata Raffi ditemui di Panti Sosial Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 2, Jl Cendrawasih X, Cengkareng Barat, Minggu (29/6/2014).

Raffi mengaku, sudah blusukan ke pasar-pasar. Sebagai tim sukses, Raffi berharap, pasangan capres nomor 1 bisa terpilih.

"Kita sudah muter ke pasar tradisional, dari jam 06.00 WIB sama sahabat Prabowo yang lain. Semua memberikan tata cara tentang pencoblosan. Takabur enggak boleh ya, tapi optimis harus. Saya beranggapan, bahwa pilihan saya yang benar," tandas Raffi, penuh harap. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions