Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Khloe Kardashian Habiskan Dana Fantastis untuk Pesta Ultah

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Khloe Kardashian Habiskan Dana Fantastis untuk Pesta Ultah
Jun 29th 2014, 07:30, by Firli Athiah Nabila

Liputan6.com, New York Keluarga Kardashian sepertinya tak ada habisnya menjadi buah bibir dengan perayaan mewah. Setelah pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang digelar secara besar-besaran, kali ini giliran Khloe Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun di sebuah kapal pesiar.

Khloe Kardashian memilih menggelar pesta ulang tahunnya dengan mengadakan sebuah perjalanan mewah menggunakan kapal pesiar di Sungai Hudson, Amerika Serikat. Khloe tentu saja mengajak keluarga dan beberapa teman dekatnya untuk ikut bersama menikmati keindahan malam kota yang menakjubkan dihiasi langit bertabur bintang.

Dilansir dari Contactmusic, Minggu (29/6/2014), dalam pestanya tersebut, Khloe menggunakan gaun panjang berwarna putih dengan high heels berwarna emas. Tak lupa bintang The Keeping Up with the Kardashian ini mengajak kekasihnya, French Montana untuk ikut merayakan hari bahagianya itu.

Khloe begitu menikmati hari spesialnya bersama keluarganya, Kim, Kourtney, Kris Jenner, Kendal, dan juga Kylie. Kim Kardashian mengunggah beberapa foto saat ia dan keluarganya terlihat bersenang-senang di kapal pesiar tersebut.

Tentu saja, perayaan ulang tahun Khloe Kardashian ini menelan biaya yang cukup fantastis. French Montana kabarnya menyiapkan segala sesuatunya ini untuk Khloe sebagai hadiah untuk kekasihnya itu.

Kabarnya, French Montana menghabiskan biaya sebanyak $100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk pesta ulang tahun Khloe. Biaya tersebut sudah termasuk sebuah panggangan dilapisi emas dan berlian, mobil Jeep putih, dan cincin berlian sebagai persembahan spesial untuk kekasih yang baru dipacarinya selama beberapa bulan lalu.

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions