Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Indah Dewi Pertiwi Sambut Ramadan dengan Hilangkan Lemak

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Indah Dewi Pertiwi Sambut Ramadan dengan Hilangkan Lemak
Jun 29th 2014, 08:00, by Rizky Aditya Saputra

Jika biasanya IDP kerap tampil modis, kali ini mojang asal Bogor itu terlihat tertutup mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) siap menyambut Ramadan. Tak hanya mental dan hati, IDP juga menyiapkan penampilan barunya di bulan suci tersebut. Pelantun lagu Hipnotis ini baru saja melakukan treatment penghancuran lemak yang bisa menggangu penampilan dan kebugarannya.

"Aku ingin khusyuk berpuasa, dan penampilan dalam aktivitasku tetap segar seperti biasa. Karena penampilan sangat penting, tak hanya suara. Kadang baju juga ada yang ngepress (ketat) ke badan, tetapi ada lekukan dan itu nggak bagus juga. Semoga habis perawatan ini makin kencang kulitnya," kata Indah Dewi Pertiwi ditemui di Jakarta Weight Management Center (JWMC), Muara Karang, Jakarta Utara, Sabtu (28/6/2014).

Dengan treatment ectolipo, sedikit rasa sakit  akhirnya terbayar ketika IDP melihat hasilnya. Ia mengaku tubuhnya jadi lebih bugar dan kencang. Apalagi, metode ini tak memiliki efek samping yang bisa membahayakan kesehatannya.

"Rasanya sih nggak terlalu sakit, ada alatnya sendiri. Kenapa aku ambil treatment ini, karena lebih efektif, obatnya lebih masuk untuk lemak aku. Tadi aku tanya susternya juga untuk kelihatan hasil maksimal di kedatangan kedua, dan aku senang ini nggak ada efek sampingnya," terang mojang kelahiran Bogor 30 Januari 1991 ini.

Yang membuat IDP semakin girang, dirinya tak memiliki pantangan terhadap makanan tertentu usai berobat. Hal itu diutarakan dr. Hendry Bong yang menangani langsung dara 23 tahun itu. Namun, penyanyi yang mengawali karier sebagai foto model ini diingatkan untuk menjaga pola makannya.

"Treatment ini relatif tanpa efek samping, sangat aman dilakukan. Yang diperhatikan adalah cara makan, intinya kita memperbolehkan makan semua, karena kebutuhan harus berimbang. Hanya saja jam dan porsi makannya yang harus diperhatikan," ujar dr. Hendry mengingatkan. (Ras)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
IDP Jilbab.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions