Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lamar Odom Meradang dengan Hubungan Baru Khloe Kardashian

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Lamar Odom Meradang dengan Hubungan Baru Khloe Kardashian
Jun 29th 2014, 10:00, by Firli Athiah Nabila

Lamar Odom tidak bisa menerima kenyataan bahwa Khloe Kardashian telah memiliki kekasih baru dan begitu bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi sebagian orang perceraian bukanlah suatu hal yang mereka inginkan. Bahkan, beberapa diantara mereka masih sulit untuk pindah ke lain hati. Begitu juga yang kini tengah dirasakan oleh mantan suami Khloe Kardashian yaitu pebasket Lamar Odom.

Rupanya, Lamar Odom merasa sangat cemburu melihat romantisme hubungan Khloe Kardashian bersama French Montana kekasih barunya. Seperti dilaporkan Hollywoodlife, Minggu (29/6/2014), Lamar Odom begitu kesal saat mengetahui sebuah kebenaran tentang Khloe yang telah memiliki pria lain.

Lamar Odom sepertinya belum bisa menerima kenyataan bahwa mantan istrinya kini sedang bahagia menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Bagaimana tidak, Khloe dan French sering kali memamerkan kemesraan mereka kepada publik termasuk saat merayakan pesta ulang tahun Khloe yang ke-30.

"Dia (Lamar Odom) tidak melakukan apa-apa untuk membuat Khloe bahagia. Dia cemburu karena ia tidak bisa berada di samping Khloe untuk merayakan ulang tahun artis reality show itu," ujar seorang sumber.

"Dia akan menanggapi semua ini dengan santai jika dia tahu Khloe dan French Montana hanya sebatas teman. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Dia begitu kesal melihatnya," lanjut sumber tersebut.

Sementara Lamar Odom hanya mengucapkan "I love you" sebagai hadiah ulang tahun Khloe, French Montana memberikan sebuah perayaan di kapal pesiar mewah kepada adik Kim Kardashian itu. Bahkan, French tak segan mengeluarkan uang sekitar Rp 1,2 miliar untuk pesta tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lamar Odom dan Khloe Kardashian memutuskan untuk bercerai pada 2013 lalu. Khloe menggugat cerai Lamar Odom lantaran dirinya sudah tidak kuat dengan perilaku mantan suaminya itu yang terus mengkonsumsi obat-obatan terlarang.(Fir/Des)

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions