Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lulus SMA, Putri Eminem Jadi Murid Terbaik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lulus SMA, Putri Eminem Jadi Murid Terbaik
Jun 30th 2014, 03:15, by Ade Irwansyah

Putri Eminem, Hailie berterima kasih dan sangat menghargai dukungan dari orangtuanya.

Liputan6.com, Michigan Rapper Emimem patut berbangga hati. Putrinya, Hailie Mathers tak hanya baru saja menyelesaikan sekolah lanjutan atas di Chippewa Valley High School, Clinton Township, Michigan, AS, namun juga sang putri mencatatkan prestasi sebagai siswa terbaik di sekolahnya.

Diwartakan Huffington Post akhir pekan kemarin, pada Oktober lalu Hailie meraih prestasi sebagai ratu perayaan homecoming sekolahnya. Lalu, pada 11 Juni kemarin dia lulus dengan prestasi Academic Excellence Award, penghargaan bagi siswa terbaik.

Saat perayaan wisuda, Eminem--nama asli Marshall Mathers--hadir dan kemudian mengunggah foto putrinya di akun Instagram.

Di laman situs sekolahnya, Hailie berterima kasih dan sangat menghargai dukungan dari orangtuanya.

"(Terima kasih) kepada ayah dan ibu saya karena mereka telah mendorong saya menjadi orang seperti saat ini dan atas dukungan mereka saya meraih apa yang saya dapat hari ini," katanya.

Sementara itu, dicatat Daily Mail, Hailie lulus dengan gelar Summa Cum Laude yang berarti nilai indeks prestasi kumulatifnya di atas 3,9 di sekolah.

Hebatnya Hailie, nilai-nilai tinggi itu diraihnya sambil tetap aktif di berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang bejibun.

Dikatakan, Hailie akan melanjukan kuliah ke Michigan State University, mengambil jurusan psikologi atau kewirausahaan.

Huffington Post memuji Hailie yang menjalani kehidupan normal dan bahkan bisa berprestasi di sekolah. Pada 2002, Eminem, kini 41 tahun, pernah membuat lagu untuknya berjudul Hailie's Song.

Eminem menikah dua kali dan juga cerai dua kali dengan ibu kandung Hailie, Kimberly. Keduanya menghadiri acara wisuda putri kebanggaan mereka. Saat acara wisuda, Eminem duduk terpisah dari mantan istrinya. (Ade/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
eminem-0.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions