Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: 7 Film Hollywood Terbaik dari Januari-Juni 2014

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
7 Film Hollywood Terbaik dari Januari-Juni 2014
Jun 30th 2014, 09:20, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, Jakarta Kita sudah memasuki setengah tahun dari 2014. Sepanjang enam bulan bioskop sudah diisi film-film asyik, film-film yang begitu senangnya kita menontonnya ketika di bioskop. Film-film tersebut rasanya akan kita kenang terus dan mungkin bakal tahan waktu alias menjadi klasik.

Daftar ini dibuat dengan mempertimbangkan film-film Hollywood yang edar di bioskop Tanah Air dari Januari hingga Juni tahun ini. Dengan sangat terpaksa, daftar ini mengesampingkan film-film jagoan Oscar tahun ini.

Meski di bioskop sini film-film unggulan Oscar baru rilis awal tahun --dekat dengan perhelatan Oscar-- aslinya di Amerika sana rilis akhir 2013. Maka, daftar ini tak memuat 12 Years a Slave yang menang Oscar tahun ini; ataupun Dallas Buyers Club yang mengantarkan Matthew McConaughey meraih gelar Aktor Terbaik Oscar 2014.

Pilihan kami merentang tak hanya pada film blockbuster musim panas, tapi juga film kecil yang mungkin Anda lewatkan ketika edar di bioskop sini tempo hari.

Film-film khas festival film untuk perhelatan Oscar tahun depan baru rilis jelang akhir tahun. Karenanya daftar ini tak menyebut TERBAIK SEPANJANG 2014. Namun, inilah film-film terbaik yang mengisi bioskop kita dari Hollywood sepanjang enam bulan ini sejak Januari-Juni 2014.

Tentu saja, Anda boleh setuju atau tidak setuju dengan pilihan kami.

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
film14.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions