Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » hot.detik: Telat Bangun, Sara Wijayanto Hanya Siapkan Sosis untuk Sahur Demian

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Telat Bangun, Sara Wijayanto Hanya Siapkan Sosis untuk Sahur Demian
Jun 29th 2014, 10:55

Jakarta - Meski pernikahan masih seumur jagung namun Sara Wijayanto tetap ingin menampilkan yang terbaik bagi suaminya Demian di hari pertama berpuasa. MEski kesiangan, ia khusus menyiapkan sosis di waktu sahur.

"Sosis itu kesukannya Demian dan tadi sahur kami juga kesiangan. Baru bangun jam 3. Untungnya sosis yang paling gampang dibuat," ujarnya kepada detikHOT di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Minggu (29/6/2014).

Selain sosis, menu sahur pasangan ini pun cukup sederhana yakni pasta dan olahan ayam. "Di kulkas pilihannya hanya dua, antara ayam atau sosis. Ya sudah deh Demian prefer ke sosis," ungkapnya.

Ia juga menambahkan sayur-sayuran dalam lauk makanan sahur mereka. Sayangnya, Demian memang tidak begitu menyukai sayuran berwarna hijau tersebut.

Untuk menu berbuka nanti, Sara tidak menyiapkan menu yang spesial. Untungnya Demian termasuk bukan pria yang banyak permintaan dalam hal makanan.

"Masih belum tahu nanti buka puasa pakai apa, tapi kayaknya makan di luar juga. Paling simplelah itu. Aku juga kan enggak begitu bisa masak. Ha..ha..ha..," ungkapnya.

(tia/hkm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
saradlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions