Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Miley Cyrus Mulai Membuka Hati

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Miley Cyrus Mulai Membuka Hati
Jun 30th 2014, 08:20, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles Tapi bukan pada seorang pria, melainkan pada seekor anjing. Ya, April lalu, Miley Cyrus hancur hatinya karena binatang piaraannya, Floyd, mati.

Dan kini, ia mulai membuka hati atas kehadiran binatang berkaki empat itu dalam keluarganya. Teman berbulu yang baru didapatnya itu diberi nama Emu.

"Waktunya untuk menyebut Emu seorang smiler (fans Miley Cyrus)," tulisnya pada lebih dari 10 juta pengikutnya di Instagram, Sabtu (28/6/2014).

Miley pun memajang foto dirinya di tempat tidur dengan anjingnya. "Dia ada di sini dan di sini untuk tinggal," lanjutnya seperti dilansir Nydailynews.com, Minggu (29/6/2014).

"Saya menyambut Emu Coyne Cyrus ke dalam keluarga beberapa hari lalu," tambahnya.

Ibu Miley, Tish berusaha menyembuhkan patah hati putrinya sejak kematian Floyd, dengan memberikan anjing bernama Moonie. Meski pelantun Wrecking Ball sudah menunjukkan kasihnya kepada anak anjing itu, namun Miley masih merasa sakit.

Akhirnya ia pun memutuskan untuk memberikan anjingnya kepada ibu temannya untuk teman bermain anjing kecil lainnya. (Mer/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
cyrus03.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions