Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Target Cinta Laura di Ramadan Tahun Ini

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
8 Critical App Metrics

Learn How to Measure Success & Engagement For Your Mobile App
From our sponsors
Target Cinta Laura di Ramadan Tahun Ini
Jun 29th 2014, 07:30

Minggu, 29 Juni 2014 14:30 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Cinta Laura dan kedua orang tuanya. (Foto: Twitter)Cinta Laura dan kedua orang tuanya. (Foto: Twitter) JAKARTA - Cinta Laura menargetkan diri menjadi orang yang lebih baik di Ramadan tahun ini. Salah satu caranya, menghidupkan yayasan keluarga besar lewat hasil keringatnya sendiri.

"Pokoknya pengin jadi orang yang lebih baik lagi, aku diajarkan mami untuk berbagi melalui yayasan aku, karena itu akan jadi amal jariyah yang enggak akan terputus," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014) dini hari.

Cinta juga berharap, sifat buruk dalam dirinya bisa hilang di puasa kali ini. Untuk berpuasa dan menahan lapar dan dahaga, Cinta Laura sudah biasa, tetapi tidak jika harus menahan amarah.

"Semakin tambah gede, tambah gampang puasa, nahan makan dan minum gampang. Yang aku ada problem, yang paling susah itu nahan emosi, karena aku orangnya temperamental. aku suka lupa kadang kalau ada situasi yang memancing emosi," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions