Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kebiasaan Unik Aliando Syarief Saat Buka Puasa

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Kebiasaan Unik Aliando Syarief Saat Buka Puasa
Jun 29th 2014, 11:30, by Rommy Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Untuk urusan berbuka puasa, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief punya menu khusus yang selalu disediakan ibunda di bulan Ramadan.

"Biasanya kalau buka, aku suka banget makan makaroni dan tahu gejrot. Selain itu harus ada Kolak pisang atau biji salak dan martabak," kata Aliando Syarief saat ditemui belum lama ini, di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Tebet, Jakarta Selatan.

Kalau buka, memang banyak makanan yang ingin disantap oleh Aliando, tapi kalau santap sahur, menu andalan pemeran Digo ini cukup simpel.‎ "Sahurnya cuma dengan mie instan pakai nasi," ungkapnya.

"Mata masih ngantuk, jadi males mengunyah makanan," seru Aliando Syarief sambil tertawa.

Ada kebiasaan unik yang dilakukan keluarga Aliando Syarief dalam menikmati santapan berbukanya. "Di rumahku di daerah Jatiwaringin (Jakarta Timur), kalau lagi buka biasanya di depan rumah. Jadi kami makan di halaman sambil gelar tiker," papar Aliando.

"Kalau ada yang lewat pasti diajak untuk makan bersama. Apalagi rumah kan di gang, jadi suka bagi-bagi air juga untuk orang yang lewat saat waktu berbuka," ungkap Aliando.

Tapi kini kegiatan berbuka seperti itu tak akan bisa dilakukan Aliando Syarief setiap harinya. Pasalnya kini ia terlibat syuting stripping sinetron GGS, jadi ia lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting.(Rom)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
aliando13.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions