Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » hot.detik: Sambal dan Goreng Ati Menu Wajib Nirina Zubir di Bulan Ramadan

hot.detik
Detik.com sindikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Sambal dan Goreng Ati Menu Wajib Nirina Zubir di Bulan Ramadan
Jun 29th 2014, 09:07

Jakarta - Kebanyakan orang mempersiapkan menu favorit saat sahur ataupun buka puasa di bulan Ramadan. Aktris Nirina Zubir pun memilih sambal dan goreng ati sebagai menu wajib keluarganya.

"Sambal dan goreng ati harus ada. Suka ati, suka sambal, itu makanan the best food," ujar Nirina saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014) malam.

Saking sukanya dengan sambal dan goreng ati, Nirina pun tak masalah jika tidak ada makanan lain. "Yang lain nggak ada nggak masalah tapi goreng ati dan sambal harus," tambahnya.

Di bulan Ramadan ini, Nirina disibukkan dengan mengisi acara sahur. Tidak ada waktu untuk menyiapkan makanan saat sahur, lalu bagaimana ia menyajikan makanan untuk sang suami?

"Nirina sih sesimpel gini aja, rumah makan padang buka sampai jam berapa? Beres lah. Waktunya nggak ada. Kalau di rumah dihabiskan buat ngumpul, kalau masak koki kita ada di mana-mana," tutup Nirina sambil tertawa.

(kak/hkm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
160209_nirinakebayadalem.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions