Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » hot.detik: Si Seksi Roro Fitria, Lebih Nyaman Tinggal di Apartemen

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Si Seksi Roro Fitria, Lebih Nyaman Tinggal di Apartemen
Jun 30th 2014, 05:22

Jakarta - Artis seksi Roro Fitria, menyambut dengan ramah detikHOT yang bertandang ke apartemen yang berada di salah satu lantai bangunan apartemen di Casablanca Mansion, Jakarta Selatan.

Kepada detikHOT ia menjelaskan pengalamannya dalam menata interior di apartemen mewahnya. Ia memperlihatkan ragam koleksinya dari mulai perhiasan, parfum, tas, sepatu, aksesoris hingga mobil mewah. Berikut adalah laporan lengkap detikHOt mengenai seluk-beluk apartemen dari Roro Fitria.

Memasuki apartemen milik artis Roro Fitria, kesan elegan dari paduan warna yang mendominasi yakni merah, hitam dan putih sangat terasa. Apartemen dengan luar 90 meter persegi ini, sudah dibeli oleh Roro sejak dua setengah tahun yang lalu. Ia melontarkan alasannya kenapa memilih tinggal di apartemen.

"Apartemen tuh lebih praktis, enggak perlu was-was karena security-nya 24 jam. Enggak perlu bersih-bersih yang gimana, karena tinggal bayar maintenance fee di sini ada housekeeping-nya juga," jelas Roro kepada detikHOT (21/06/2014) di kediamannya, Casablanca Mansion, Jakarta Selatan.

Roro yang masih lajang ini mengaku bahwa untuk kebutuhannya saat ini, apartemen masih menjadi pilihan yang lebih baik. "Untuk kebutuhan saya, masih lebih nyaman tinggal di apartemen."

Perempuan kelahiran 29 Desember 1987 ini juga ternyata tak hanya memiliki satu unit apartemen, ia juga memiliki unit apartemen lain di Sudirman Park. Namun Roro menjelaskan bahwa ia lebih merasa nyaman dan homie untuk tinggal di apartemen yang berada di kawasan Kasablanka ini. "  Next »

Halaman 12

(ass/hkm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
rorodlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions