Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » hot.detik: So Sweet! Eddies Adelia Bawa Bunga dan Cupcake untuk Suami di Rutan

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
So Sweet! Eddies Adelia Bawa Bunga dan Cupcake untuk Suami di Rutan
Jun 29th 2014, 11:16

Jakarta - Dengan pakaian bernuansa Pink yang senada dengan rias wajahnya, artis Eddies Adelia tampak manis di acara peluncuran buku Rina Gunawan, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan (28/06/2014). Dalam genggamannya, Eddies yang tampak terburu-buru tak hanya menjinjing tas kulitnya yang berwarna biru, ia juga membawa tiga cupcake dan hiasan bunga.

"Saya mau besuk suami, jadi ini saya bawakan bunga dan kue untuk suami saya," jelas Eddies kepada detikHOT di Balai Kartini. Ia pun menjelaskan bahwa menjenguk suaminya di tahanan merupakan sebuah rutinitas bagi dirinya. "Aku rutin mengunjungi suami, ini makanya agak buru-buru karena waktu besuknya kan hanya sampai jam 4 sore."

Selain membawakan bunga dan cupcake yang Eddies dapatkan dari ulang tahun sahabatnya, Rina, Eddies mengaku juga sudah mempesiapkan berbagai makanan lain di mobilnya yang khusus ia buatkan untuk sang suami.

"Di mobil juga aku bawakan telur dadar kesukaan, sayur dan lainnya. Perasaan saya sedih banget pasti di bulan Ramadan ini sendiri, tapi keadaan tidak enak tersebut saya coba bawa sabar dan tawakal.

Menurut Eddies, meski ia dan suaminya dipisahkan oleh ruang seperti sekarang ini, komunikasi di antara dirinya dengan suaminya berjalan lancar. "Komunikasi sangat baik, sebisa mungkin seminggu saya tiga sampai empat kali datang besuk suami. Ini adalah tugas dan kewajiban saya sebagai seorang istri yang mana saya harus jalani," jelasnya.

Menurut Eddies, masalah yang ia hadapi ini merupakan salah satu fase kehidupan dari Allah yang musti ia jalani. Ia pun mengaku pada fase ini ia harus lebih prihatin dan banyak introspeksi diri untuk lebih bertafakur diri.

(ass/hkm)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
eddiesdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions