Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Justin Bieber Dikalahkan Chris Brown di Lapangan Basket

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Justin Bieber Dikalahkan Chris Brown di Lapangan Basket
Jun 30th 2014, 03:30, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles Banyak kesamaan yang terlihat dari Chris Brown dan Justin Bieber. Keduanya dikenal sebagai penyanyi papan atas. Selain itu mereka juga sama-sama punya masalah hukum beberapa waktu lalu.

Hobi mereka ternyata juga tak beda, yaitu suka olahraga basket. Itu terlihat pada Sabtu (28/6/2014) lalu, Brown dan Bieber memamerkan keterampilan mereka di pertandingan basket selebriti.

Bukan hanya Brown dan Bieber saja yang datang, namun artis lain seperti Snoop Dogg, The Game, Tyga, dan Soulja Boy juga ambil bagian. Dikutip laman Contactmusic, Senin (30/6/2014), acara ini adalah bagian dari perayaan tahunan Bet Awards.

Tim Brown berhasil mengalahkan tim Bieber dengan tambahan waktu. Dan yang berhasil memasukkan bola ke ring adalah Snoop Dogg.

Meski kalah, pelantun Never Say Never ini tak merasa malu. Bahkan, Bieber mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena mengajaknya menjadi bagian dari acara tersebut.

"Terima kasih kepada semua orang di Bet untuk memilih saya hari ini di permainan. Tersanjung untuk bisa bermain dan terima kasih karena begitu baik," tulis Bieber di akun Twitternya. (Mer/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
bieber-brown.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions