Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Dihina, Hrithik Roshan Tetap Sopan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Dihina, Hrithik Roshan Tetap Sopan
Jun 30th 2014, 09:00, by Ferry Noviandi

Hrithik Roshan mencoba membantu Jeremy Piven di Bandara. Bukan mendapatkan ucapan terimakasih, tapi Hrithik malah dimaki oleh Jeremy.

Liputan6.com, Mumbai Selain sebagai bintang, Hrithik Roshan juga dikenal karena sosoknya yang sopan, rendah hati dan penyabar. Tak heran bila imej tersebut telah membuat aktor Agneepaht ini dicintai banyak penggemarnya.

Baru-baru ini, Hrithik menunjukkan sisi rendah hati dan penyebar saat ia berada di Bandara Heathrow di London, Inggris. Saat itu, aktor kelahiran 10 Januari 1974 itu ingin membantu seorang produser dan juga aktor ternama Jeremy Piven.

Rupanya ada yang salah dengan paspor Jeremy dan membuat sedikit keributan. Petugas dari British Airways sepertinya tidak mengenal Jeremy dan sangat kesal dengan ulah sang aktor. Hrithik yang berada dekat Jeremy mencoba membantu bintang serial Entourage itu.

"Jeremy semakin gelisah, dan yang membuatnya bertambah kesal adalah ia tidak mendapatkan perlakuan istimewa sebagai seorang bintang. Ketika Hrithik mencoba membantu, Jeremy menganggap ia adalah penggemar yang mencoba untuk mendapatkan perhatian. Dengan sikap kasar, Jeremy berkata, 'jangan sekarang, tinggalkan aku sendiri'," kata seorang sumber yang juga orang dekat Hrithik, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski Hrithik seorang selebriti yang sangat terkenal di Bollywood, namun Jeremy sepertinya tidak sadar akan hal itu. Hrithik sekali lagi mencoba membantu, namun sikap lebih kasar ditunjukkan Jeremmy. Sambil berteriak, aktor 48 tahun itu mengeluarkan kata kotor.

Meski diperlakukan kasar, Hrithik tak marah. Mantan suami Sussane Khan itu tetap tenang dan berhasil menemukan solusi untuk masalah tersebut. Hrithik kemudian meminta kepada staf bandara yang lain untuk membantu Jeremy.

"Ia percaya bahwa tokoh masyarakat harus berperilaku dengan martabat karena mereka dianggap sebagai panutan oleh remaja dan penggemar bahkan yang lebih tua. Dia telah secara konsisten mempertahankan sikap menyenangkan dan baik dan berharap untuk menjadi teladan bagi aktor-aktor lain," kata si sumber.

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions