Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Elton John Yakin Yesus Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Elton John Yakin Yesus Dukung Pernikahan Sesama Jenis
Jun 30th 2014, 05:49

Senin, 30 Juni 2014 12:49 wib | Chaerunnisa - Okezone

Elton John & David Furnish (Foto: Dailymail)Elton John & David Furnish (Foto: Dailymail) LONDON - Elton John akan menikahi pasangan sesama jenis yang sudah lama dikencaninya, David Furnish, tahun depan. Elton pun mengklaim Tuhan Yesus menyetujui pernikahan kaum gay.

Elton senang setelah Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis. Bahkan, dia yakin jika Yesus masih hidup, Dia akan menyetujui pernikahan tersebut, karena Tuhan maha sayang.

"Jika Yesus Kristus hidup hari ini, sebagai orang Kristen, Dia tidak akan  mengatakan hal itu tidak akan terjadi. Dia pasti akan mengatakan tentang cinta,belas kasih, dan pengampunan, dan berusaha untuk membawa orang bersama-sama. Dan harusnya itu apa yang terjadi di semua gereja," kata Elton, seperti dilansir dari The Guardian.

Lebih lanjut, Elton mengungkapkan berencana bertemu pemimpin Rusia Vladimir Putin ketika mengunjungi negara itu November mendatang.

"Tidak ada gunanya memasang dinding, dan mengatakan aku tidak berbicara kepada orang-orang ini. Satu-satunya cara hal-hal yang bisa diselesaikan adalah dengan berbicara kepada orang-orang," ujarnya.

Elton mengatakan, dia dan pasangannya tidak bisa menikah sampai tahun depan. Namun, dia memastikan, pernikahan akan "sangat tenang dan sangat spontan". (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions