Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Begini Cara Christy Jusung Ajarkan Pendidikan Seks pada Anak

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
App Marketing Guide

Start Running App Marketing Campaigns That Increase Revenue & Engagement
From our sponsors
Begini Cara Christy Jusung Ajarkan Pendidikan Seks pada Anak
Jun 30th 2014, 08:03

Senin, 30 Juni 2014 15:03 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Christy Jusung ajarkan pendidikan seks pada anak (Foto: Feri/Okezone)Christy Jusung ajarkan pendidikan seks pada anak (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Melihat maraknya kekerasan seksual pada anak, pendidikan seksual menjadi hal penting untuk diberikan kepada anak. Itu turut dilakukan Christy Jusung kepada putranya, Bintang Pratama (5).

"Ya, sebenarnya kalau aku bilang sih ada baiknya kita memperkenalkan tentang seks itu seperti apa, mungkin lebih kayak, 'Kamu tuh laki-kali, lawan jenis kamu tuh perempuan tuh begini', masih lebih kayak gitu sih," kata Christy ditemui usai menjadi host Obsesi, di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Timur (30/6/2014)

Secara sederhana, Christy menjelaskan pendidikan seks untuk anak dengan mengenalkan tubuhnya sendiri, dan bagian tubuh yang tidak semua orang dapat lihat dan memegangnya. (Baca: Menjanda Lagi, Christy Jusung Tak Mau Pusing)

"Dia ajari, dia harus bisa menjaga tubuhnya sendiri, dan tidak semua orang bisa nyentuh, karena ini yang boleh lihat atau megang cuma diri kamu sendiri atau orang-orang terdekat. Jadi masih sebatas itu, karena masih umur lima tahun kan," ungkapnya.

Christy menilai, memberikan pendidikan seks untuk usia dini lebih mengantisipasi agar peristiwa kekerasan seks yang pernah terjadi, beberapa waktu lalu, tidak terulang lagi. (Baca: Cerai Lagi, Christy Jusung Trauma Cari Suami Baru)

"Kalau sekarang lebih ke antisipasi jangan sampai yang sudah terjadi, sama beberapa kasus yang sudah ada juga, ya lebih jaga itu saja sih," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions